Loading...

WOW AMAZING!!! INI DIA CARA ALAMI YANG AMPUH UNTUK ATASI BATUK PADA BAYI, (( BANTU SHARE YA ))

Sponsored Links
.
Loading...

Bagaimana Cara Mengatasi Batuk Pada Bayi?

Terdapat beberapa langkah yang dapat dilakukan saat bayi Anda menderita sakit batuk. Dari mulai obat-obatan dokter, obat herbal serta obat tradisional.

 Di Indonesia sendiri, dulu obat batuk tradisional seringkali digunakan untuk mengatasi batuk pada bayi maupun pada anak balita.

Walau sama-sama obat, tetapi obat tradisional dipercaya lebih kecil resikonya untuk anak dibandingkan dengan obat-obatan k1m14.

 Berikut ini yaitu beberapa tips serta obat alami untuk meredakan batuk pada bayi.

1.Jeruk Nipis + Madu

Untuk bayi yang berumur di atas setahun, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan minuman hangat campuran jeruk nipis serta madu.

Kombinasi madu serta jeruk nipis ini akan meredakan gatal pada tenggorokan serta dapat m3r4ngs4ng keluarnya air liur yang bisa meredakan batuk pada bayi.

 Untuk bayi umur 1 sampai 5 tahun resepnya yaitu setengah sendok madu dengan sedikit jeruk nipis campur pada air hangat. Usahakan untuk meminumkan ini pada bayi sebelum tidur.

 Bisa diminum beberapa kali sehari sesuai keperluan.

2.Kunyit

Cara menangani batuk pada bayi selanjutnya yaitu dengan menggunakan ramuan berbahan kunyit.

Selain biasa dipakai oleh orang dewasa, kunyit dapat juga digunakan untuk mengobati batuk pada bayi serta balita.

Caranya tidaklah terlalu rumit, untuk Anda yang mempunyai bayi atau balita yang masih menyvsv, berikan bubuk kunyit ke p4yvd4r4 sang ibu sebelum si bayi menyvsvi.

 Selain itu ada juga langkah lain yaitu dengan mencampurkan bubuk kunyit kedalam svsv. Berikan ramuan kunyit itu pada anak yang sakit batuk sebanyak 2 x satu hari.

 Kunyit dapat mengurangi inflamasi serta m3mp3rkv4t daya tahan bayi.

3.Minyak Tradisional

Ramuan tradisional yang lain yang bisa mengatasi batuk pada bayi yaitu minyak tradisional.

Minyak yang banyak variannya di Indonesia seperti minyak kayu putih, minyak peppermint, maupun minyak rosemary, dinilai dapat membantu mempercepat sistem pengobatan sakit batuk pada bayi serta balita.

Walau tidak dengan cara dikonsumsi seperti dua ramuan sebelumnya, tetapi langkah tersebut juga dinilai cukup efektif membantu menangani batuk pada bayi 5 bln., 1 tahun maupun pada balita (tidak ada batasan usia).

 Jangan oleskan minyak tradisional ini dekat muka bayi Anda, cukup dibagian d4d4, terlebih dulu oleskan dalam jumlah sedikit.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...