Loading...

PENTING.!!! Inilah 3 Waktu Ternyata Sangat Berbahaya Mandi, No 2 Sering Kita Lakukan...

Sponsored Links
.
Loading...
Berk4itan kebiasaan mandi, setiap orang mempunyai waktu serta frekuensi mandi berbeda. Tetapi menurut Rasulullah SAW, mandi yang pas sejumlah di waktu subuh atau sebelumnya subuh. Lantaran ketika itu air memiliki k4ndungan 0z0n lebih tinggi, hingga begitu baik untuk tubuh serta dapat bikin Anda awet muda, dan meningkatkan ketahanan tubuh. 

Demikian sebaliknya, ada tiga waktu yang seharusnya tidak bisa anda lakukan untuk mandi. Apa saja? 

1. Janganlah Mandi 30 Menit Sesudah Salat Ashar 

Di saat itu kondisi d4rah dalam tubuh sedang panas, bila Anda mandi pada saat itu jadi tubuh akan merasa lemah serta letih. Jadi kurangi mandi pada waktu ini bila ingin tetap sehat. 

2. Janganlah Mandi Sesudah Magrib 

Lebih baik pada waktu ini Anda dianjurkan tidak mandi lagi. Sebab pada jam 18. 00-19. 00 kondisi jantung melem4h hingga bila Anda masih melakukan mandi akan begitu bahaya untuk kesehatan tubuh. Penyakit paru-paru basah juga akan menyerang tubuh anda. 

3. Setelah Isya sampai jam 12 malam 

Di saat ini seharusnya tubuh istirahat serta jantung tidak siap menerima siraman air pada jam tersebut Tidak cuma itu penyakit rematik juga akan menyerang tubuh anda kapan saja. Nah, mulai saat ini jauhi mandi di 3 waktu tersebut yah.  

jika artikel ini bermanfaat, silakan berbagi ke rekan2 anda, agar semunya tau..
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...