Loading...

MENGGEMPARKAN !!! Ini dia 4 Pemicu Serangan Jantung Seperti Irena Justine,BACA DAN BANTU SHARE agar banyak yang terseIamatkan

Sponsored Links
.
Loading...


K3m4t14n pada remaja atau orang muda akibat serangan jantung masih menjadi jarang terjadi. Tetapi hal itu baru saja berlangsung pada aktris Irena Justine.

Wanita berumur 22 tahun ini meninggal dunia di umur yang begitu muda akibat serangan jantung.

Meskipun dia salah satu orang yang memerhatikan kesehatan serta melakukan gaya hidup sehat, kenyataannya tidak cukup dapat menghindari serangan jantung yang menyerangnya.

Melansir laman Texasheart, ditulis Jumat (27/05/2016) serangan jantung ternyata tidak hanya melanda orang dewasa. Terdapat banyak faktor yang bisa mempengaruhi serangan jantung berlangsung pada orang muda, seperti :

1. Tekanan d4R4h tinggi

Kurang dari tiga % anak-anak di Amerika mempunyai tekanan d4R4h tinggi. Sayangnya keadaan itu sering tidak terdeteksi karena tidak ada tanda gejala yang muncul.

Anak yang lahir dengan kisah keluarga yang mempunyai tekanan d4R4h tinggi, sebaiknya melakukan kontrol rutin untuk mencegah serangan jantung.

2. Obesitas

Obesitas dapat juga menjadi penyebab serangan jantung di umur muda.

3. Riwayat Keluarga

K3M4T14Nn akibat serangan jantung mendadak dapat berasal dari riwayat keluarga, yang umumnya tidak dijelaskan sebelumnya umur 50 th.. Utama untuk memeriksakan terlebih dahulu pada dokter, bila mempunyai riwayat keluarga dengan penyakit jantung.

4. Pergantian gaya hidup

Pola hidup yg tidak sehat seperti makan berlebihan, m3R*K*k dapat juga mempengaruhi tekanan d4r4h yang menyebabkan serangan jantung.

Penting untuk membiasakan diri hidup sehat dengan membatasi garam, gula serta lemak.

Terlebih lagi, menjauhkan n1k0t1n dalam r*k*k yang dapat mengakibatkan pembuluh d4r4h menyempit, serta menyebabkan serangan jantung mendadak.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...