Loading...

Gadis Ini Menikah Dengan Pria Miskin Karena Patah Hati, Namun Apa yang Diberikan Pria Ini Padanya" Membuatnya Menangis...

Sponsored Links
.
Loading...
Banyak orang yang menginginkan kisah c!nta yang rom4ntis dan penuh dengan imajinasi. Namun masihlah ada beberapa orang yang merasa, kehidupan yang tenang dan terlihat sedikit datar dapat juga bahagia.

Sama juga dengan gadis ini, ia pernah memiliki seorang pacar dan mereka sama-sama mencint4i, namun selanjutnya pacarnya menyakitinya serta meninggalkan luka yang mendalam waktu mereka putus.

Setelah ia putus, ia begitu sedih dan kesepian, cuma seorang pria yang tinggal di samping rumahnya yang begitu memperhatikannya serta membantunya keluar dari keterpurukkan ini.

Mereka tidak saling mencint4i, namun gadis itu sebentar memikirkan mungkin saja hanya pria inilah yang tulus padanya sampai selanjutnya mereka memutuskan menikah. Gadis ini tidak mau berfoto dan mengadakan pesta pernikahan karena ia merasa mereka bisa bercer4i kapan saja.

Karena suaminya yaitu pegawai yang miskin, mereka selanjutnya harus berusaha keras di kota besar. Tak ada perubahan yang berlangsung setelah pernikahan mereka ", mereka hanya pindah ke rumah kontrakan yang sedikit lebih besar dan harus berusaha keras sehari-hari.

Suaminya keseharian harus bekerja jam 6 pagi sampai jam 6 sore, sedang gadis ini pergi bekerja di supermarket dengan jam kerja yg tidak tetap. Keduanya juga begitu tidak sering berkomunikasi.

Pria ini terasa hubung4n ini tidaklah sehat, ia selanjutnya mengambil keputusan membeli satu sepeda dan pulang ke rumah setiap istirahat siang untuk memasak dan makan bersama istrinya. Awalannya gadis ini juga tidak tahu apa yang dikerjakan suaminya, namun setelah itu ia juga mengambil keputusan untuk pulang setiap siang dan memasak untuk suaminya, lalu keduanya pergi kerja bersama.

Tanpa terasa, gadis ini berulang th. pertama kalinya sejak mulai pernikahan mereka. Di hari ulang tahunnya, suaminya membelikan satu kue tart kecil dan memberikannya satu buku tabungan. Diisi hanya 300 dollar saja.

Waktu itu ia kebingungan akan hadiah ini, suaminya berkata, " Mulai sejak
sekarang ini, saya akan memberi anda uang tabungan 300 dollar setiap bulannya. Kerjaanmu tidak stabil, mungkin hanya cukup untuk biaya sehari­ saja.

Saat ini saya masihlah muda dan bisa bekerja keras, saya akan memberi kamu sedikit uang untuk tabungan masa tuamu. Kendati sedikit, saya berjanji selalu memberi 300 dollar setiap bulannya. "

Gadis ini tidak percaya suaminya akan berjanji seperti demikian. Ia sendiri bahkan tidak pernah kepikiran hari tuanya, namun pria ini nyatanya berpikir hal semacam itu. Untuk penuhi janjinya, pria ini bekerja semakin giat. Ia juga mengerjakan banyak pekerjaan sambilan seperti jadi pemungun sampah dirumah rumah.

Gadis ini merasa pria ini bekerja sangat ker4s, namun karena kegigihannya, ia tidak bisa menghalanginya. Karena tidak berd4ya, dia hanya bisa menyiapkan air serta handuk untuk suaminya, dan menyiapkan beberapa butir telur baginya. Teman­ teman kerjanya merasa mereka yaitu pasangan yang saling mencint4i .

Hidup yang datar ini tanpa terasa berjalan selama 4 th.. Tabungan mereka telah cukup dan pada akhirnya mereka membeli satu rumah kecil tua. Walau tidak elegan, namun ini yaitu punya mereka sendiri.

Saat membereskan rumah barunya, gadis ini melihat fotonya 4 th. waktu lalu.
Ia tiba tiba tahu, hingga saat ini hidupnya begitu bahagia. Ternyata begitu lama, ia selalu hidup senang dan bahagia.

Pria itu mengeluarkan buku tabungan yang ia berikan sebelumnya. Sekarang ini berisi bukan sekedar 300 dollar saja. 300 dollar itu sudah jadi lebih berkali­ kali lipat. Saat ini, ia tidak bisa menahan tangisnya. Ia juga mem*luk suaminya. Ia baru tahu, ternyata ia sudah mencintai suaminya ini tanpa ia sadari.

Cinta yang mengg"ebu­ ge"bu serta penuh dengan ker0m4nt!san hanya ada di masa mudanya saja. Menemukan seorang pria yang begitu mencnt4imu dan ikhlas menunggumu, benar ­benar yaitu sebuah kebahagiaan !
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...