Loading...

AYAH, BUNDA ,,Awasss Tanaman Ini Bisa MemBunuh Anak Anda dalam Satu Menit!! MOHON SHARE DEMI KESELAMATAN BANYAK NYAWA DI DUNIA INI!!

Sponsored Links
.
Loading...

Hampir kebanyakan orang suka pada tanaman hijau yang indah, serta umumnya tanaman itu ditanam di depan rumah.

 Tetapi sayangnya, banyak yg tidak paham kalau ada banyak tanaman yang memiliki dampak buruk untuk kesejahteraan bahkan kesehatan keluarga kita.



Keadaan akan semakin buruk bila anak-anak Anda tidak tahu bahaya yang mengintai apabila b3rhvbvng4n segera dengan tanaman beracun ini.

Berikut ini yaitu saran dari seorang ibu, agar Anda lebih waspada apabila Anak atau keluarga Anda tengah ada di sekitaran tanaman yang beracun ini, apabila tidak mau memperoleh kerugian besar.

 " Saya baru saja kehilangan malaikat kecil saya yang baru berusia 3 th., ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak serta membawanya ke k3m4t14n.

 Tanaman beracun ini telah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan pada kebanyakan orang, tidak untuk menanam tanaman yang beracun di rumah.

 " Dieffenbachia yaitu tanaman yang begitu indah serta sering diketahui di rumah dan kantor. Warnanya yang hijau bisa panorama


yang mempesona. Tetapi sayangnya, tanaman ini memiliki dampak yang demikian beresiko.

Anak-anak dan hewan peliharaan yang kunyah dieffenbachia dapat menyebabkan gejala-gejala, seperti m4t1 rasa yang jalan lewat cara terus-menerus, iritasi mulut, air liur sangat berlebihan, dan pembengkakan di ruang mulut. Bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan k3m4t14n.

Oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk tidak menanam tanaman ini di rumah untuk melakukan tindakan mencegah.

Dieffenbachia dapat memiliki dampak yang kuat pada beberapa orang, bahkan walau Anda hanya mengkonsumsi dalam jumlah kecil.

 Tanaman ini dapat menyebabkan k3m4t14n pada anak-anak cuma kurun saat satu menit, tengah pada orang dewasa bisa bereaksi dalam waktu 15 menit.

Bahkan bila Anda menyentuh tanaman ini lalu mengucek mata dengan tangan yang sama, hal semacam itu dapat menyebabkan kebutaan permanen.

Tetapi, apabila Anda tetaplah inginkan menanamnya di lingkungan tempat tinggal Anda, jangan sampai lengah serta selalu awasi anak-anak serta hewan peliharaan Anda untuk mencegah beberapa hal negatif berjalan pada beberapa orang yang Anda cintai.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...