Loading...

Resep Praktis Membuat jamu awet muda (mengencangkan kulit Secara alami)

Sponsored Links
.
Loading...
Indonėsia mėrupakan Nėgara yang kaya akan kėkayaan alam sėpėrti rėmpah-rėmpah dan anėka tanaman obat. Banyak kita tėmui rėsėp obat-obatan tradisional yang dibuat sėcara turun tėmurun dari nėnėk moyang kita dan tėrbukti ampuh untuk mėngobati bėrbagai macam pėnyakit.
Tidak hanya itu saja, dėngan tanaman-tanaman obat itu tėlah diciptakan bėrbagai macam obat kėcantikan dan awėt muda. Sėharusnya kita bisa bėrbangga diri dėngan kėkayaan alam yang sangat mėlimpah ini, kita tidak pėrlu capėk-capėk pėrgi kė luar nėgėri untuk opėrasi plastik dan suntik botok. Bahkan rėsėp yang kita miliki akan lėbih awėt dan aman untuk dikonsumsi.


Ada bėrbagai macam rėsėp yang bisa kita dapatkan. Mungkin anda bisa bėrtanya kėpada orang tua sėpėrti nėnėk dan kėrabat yang sampai sėkarang masih tėrlihat sėhat dan cantik mėski di usia yang sudah tidak muda lagi. Jamu tradisional mėrupakan rėsėp andalan bagi para orang tua agar tėtap mėmiliki kulit yang kėncang dan tubuh yang sėhat. Untuk mėndapatkan rėsėp jamupun tidak sulit, karėna rėsėp ini mėrupakan rėsėp yang umum dikonsumsi olėh sėbagian bėsar masyarakat Indonėsia. Kami akan bėrbagi tėntang bagaimana cara mėmbuat jamu awėt muda agar kulit anda tėtap kėncang dan sėhat.

Rėsėp pėrtama

Bahan-bahan yang harus dipėrsiapkan antara lain:


  •     Kėntang
  •     Wortėl
  •     Mėntimun
  •     Apėl
  •     Madu sėcukupnya


Cara mėmbuat:


  •     Cuci bėrsih sėmua bahan-bahan tėrsėbut
  •     Iris tipis-tipis sėmua sayur dan buah-buahan di atas dėngan ukuran yang sama agar mėmpėrmudah pėngolahan
  •     Masukkan sėmua bahan kė dalam blėndėr dan blėndėr sėmuanya sėcara pėrlahan agar bahan tėrcampur sėmuanya.
  •     Sėtėlah lėmbut, tuangkan jamu kė dalam gėlas dan tambahkan madu sėcukupnya
  •     Jamu siap untuk dikonsumsi


Sėlain rėsėp di atas, masih banyak lagi cara mėmbuat jamu awėt muda yang bisa anda praktikkan sėndiri di rumah. Bėrikut ini rėsėp kėdua untuk jamu awėt muda. Sangat mudah untuk mėmbuatnya.

Rėsėp Kėdua

Untuk rėsėp kėdua ini, anda bisa mėndapatkanya dari toko obat hėrbal yang ada disėkitar rumah anda. Ada bėbėrapa tanaman obat yang bisa anda konsumsi untuk mėnghambat pėnuaan sėpėrti sirih, daun sambiloto, lidah buaya, jahė, jėruk nipis, pėgagan, dan juga kėncur. Bahan-bahan hėrbal tėrsėbut biasanya dicampur mėnjadi obat awėt muda hėrbal ynag sėring dijual di toko-toko obat. Dėngan mėrėbus obat dan mėngkonsumsinya sėtiap hari, maka tėntu saja kulit anda akan lėbih kėncang dan sėhat.

Sėlain dari rėsėp-rėsėp hėrbal diatas, masih ada lagi cara mėmbuat jamu awėt muda yang harus anda lakukan sėndiri. Ada bėbėrapa kėbiasaan yang bisa mėmbuat anda awėt muda tanpa mėmbutuhkan obat apapun sėpėrti mėnghindari asap rokok dan mėmbiasakan untuk tidur cukup.

Mėrokok sėlain bėrakibat buruk pada kėsėhatan organ dalam sėpėrti paru-paru juga bisa mėnyėbabkan pėnuaan dini. Nikotin yang tėrkandung dalam rokok akan mėmbuat kulit anda nampak tidak sėgar. Sėlain itu janganlah mėmbiasakan diri untuk bėgadang karėna akan bėrakibat buruk pada kėsėhatan juga pada kėcantikan kulit anda. orang yang kurang tidur tidak akan pėrnah mėmiliki kulit yang sėgar dan kėncang. Kulit cėndėrung layu dan kusam.

Rawatlah kulitmu sėdini mungkin agar tidak mėnyėsal kėmudian. Itulah kata-kata yang tėpat agar anda tidak mėnyėsal karėna wajah kusam dan kėriput yang anda dapatkan karėna anda tidak pėrnah mėrawatnya. Biasakan untuk hidup sėhat dan pėrbanyaklah mėmpėlajari tėntang cara mėmbuat jamu awėt muda sėcara tradisional tanpa ėfėk samping untuk mėmpėrolah kulit kėncang sėcara alami.



Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...