Loading...

Inilah 5 Cara Sederhana Yang Dapat Menurunkan Resiko Terjangkitnya Kanker Ovarium Pada Wanita !

Sponsored Links
.
Loading...
Lebih dari 21.000 wanita di Dunia mungkin didiagnosis mengidap kanker ovarium pada tahun 2015, ini membuat kanker menempati posisi ke 5 yang menjadi penyebab kematian pada wanita. Kanker ovarium sering tidak memiliki gejala pada tahap awal, sehingga penyakit yang sering ditemukan di negara-negara maju ini akhirnya sulit terdeteksi.

Perlindungan dan deteksi dini adalah kunci dalam mencegah kanker ovarium masuk di hidup Anda. Beberapa hal yang seharusnya Anda lakukan adalah menghindari tembakau dan konsultasi dengan dokter Anda tentang penyakit ini.


Berikut adalah beberapa tips memilih makanan yang  dapat Anda  gunakan sekarang untuk menjaga tubuh Anda sehat dan mengurangi risiko kanker ovarium.

Pilih makanan dengan kalori lebih sedikit yang memiliki lebih banyak serat dan nutrisi.

Makanan ini termasuk semua sayuran berdaun hijau seperti kale dan brokoli. Manfaat dari semua serat alami adalah mengurangi kemungkinan terkena kanker usus besar, ditambah serat dapat  menjaga sistem tubuh Anda bekerja untuk  memungkinkan tubuh mendetoks racun.

Hindari Minuman manis

Gula meningkatkan peradangan dan sel kanker sangat menyukai  gula. Minum lebih banyak air, tambahkan porsi  buah-buahan, sayuran dan rempah segar dalam menu sehari-hari.

Batasi Daging Merah

Batasi konsumsi daging merah seperti daging sapi, daging babi dan domba untuk sekitar 18 ons/ sekitar 1/2 kilogram daging seminggu. Hindari semua daging olahan seperti bacon dan sosis. Dan pastikan Anda membeli kualitas daging yang Anda beli  untuk menghindari asupan hormon jahat, dll

Meningkatkan Porsi Sayuran

Makan Sayuran  harus selalu menjadi bagian dari diet ANda melawan  kanker. Sayuran cruciferous seperti kubis, brokoli dan kale mengandung senyawa yang disebut glucosinolates yang menunjukkan efek anti-kanker.

Tea Time

Nikmati teh hijau. Minuman berbasis herbal ini mengandung senyawa polifenol seperti epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG telah terbukti menghambat kanker ovarium dan beberapa jenis kanker lainnya.

sumber:fitlife
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...