Loading...

KAMU AKAN KAGET JIKA RAJIN MELAKUKAN INI Badan Sehat, Penyakit Hilang,Kulit Bebas Jerawat Dan Bintik Hitam Diwajahpun Hilang. SHARE KETEMAN-TEMANMU YA !!!

Sponsored Links
.
Loading...

Permasalahan kulit wanita seringkali terkait dengan gangguan endokrin atau penyakit wanita lainnya. kali ini kita mau share satu cara gampang yg dapat membantu memperbaiki tubuh kita yang dilansir dari website cerpen.co.id!



Caranya sangatlah gampang : Anda sekedar perlu duduk bersila dengan beralaskan selimut yg tebalnya lebih kurang 3-4 cm kemudian menyatukan ke dua telapak kaki 

Pegang ke dua kaki dengan tanganmu serta tekan lututmu hingga ke lantai. Cara duduk seperti ini disebut " Gaya kupu-kupu ". Disaat kamu duduk seperti ini, punggungmu mesti tetap dalam posisi tegak. Selanjutnya ulangilah gerakan lututmu keatas kebawah.







Teori " Gaya kupu-kupu "
" Gaya kupu-kupu " bisa bikin lancar peredaran darah lewat gerakan ke dua kakimu yang mengakibatkan darah seperti disapu dan bisa membersihkan pojok-pokok yang di mana peredaran darah biasanya tersumbat.

Apabila anda mengerjakannya dengan cara berkala, wajahmu jadi lebih segar, bintik-bintik di wajah serta jerawat hilang, peredaran darahpun jadi lancar. Pastinya tubuh jadi sehat! Marilah  kita sama sama menjaga kesehatan dengan cara yang gampang ini!

TERIMAKASIH SUDAH MENYEMPATKAN WAKTU UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI,,JANGAN LUPA KASIH TAU YANG LAIN YA DENGAN SHARE ARTIKEL INI,BIAR MEREKA JUGA TAU CARA AJAIB INI...
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...