Loading...

DIRUMAH"MU BANYAK NYAMUK? USIR PAKAI AMPAS KOPI KERING AMPUH BANGET, DAN INI CARANYA...

Sponsored Links
.
Loading...
Nyamuk saat ini tidak dipengaruhi oleh udara dingin dari AC, dan semuanya bisa membuktikannya. Biasanya, untuk mengusir nyamuk, kita diberikan begitu banyak product yang ada di market, namun semua sama, memakau racun yang cukup berbahaya.

Meskipun diklaim produsen, bila anti nyamuk yang mereka pr0duksi sangat aman. Namun apabila Anda perduli dengan lingkungan dan kesehatan, alangkah baiknya Anda menggunakan bahan kopi, yang mudah untuk dikerjakan untuk mengusir nyamuk dari rumah.

Anda dapat menggunakan bubuk kopi sisa, yang sudah Anda pakai, apabila Anda tidak mau menggunakan kopi yang masihlah baru. Pastikan ampas kopi yang Anda gunakan benar-benar kering.

Langkahnya juga sangat mudah sekali, ambil ampas kopi yang benar-benar kering itu, lantas taruh di dalam satu piring atau tempat yang telah tidak terpakai.

Lantas bakar ampas kopi itu hingga mengeluarkan asap, yang akan mengusir nyamuk dengan selekasnya. Anda butuh memperhatikan, bila waktu membakar ampas kopi, jauhi dari jangkauan anak-anak dan benda yang mudah terbakar.

Bila tak ada ampas kopi, satu langkah lagi yang ampuh yakni Anda dapat membakar daun salam fresh. Selain nyamuk, kenyataannya pembakaran ampas kopi juga dapat mengusir serangga yang lain, seperti semuat atau kecoa.

Cukup sederhana bukanlah, untuk mengusir nyamuk dan serangga yang lain dari rumah Anda.
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...